Tangerang (Bisnis Bali) – Proyek yang baru saja dirilis ke hadapan publik Tanah Air SKY HOUSE BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti Tanah Air, membuat media-media besar di negeri ini ikut secara rinci meliput perkembangannya, sehingga memicu hiruk-pikuk gairah pasar properti nasional. Berdasarkan konsep prospek pengembangan kemajuan negara tetangga Singapura, Aruna Hidayat selaku Marketing Manager menambahkanSky House BSD+ juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di Tanah Air dengan menciptakan  Intelligent  Security System  (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape  Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya”.
Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektar, terdiri atas 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan. Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 studio (+/- 20 sq m), 2 kamar tidur (+/- 48 sq m), 3 kamar tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 kamar tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 kamar tidur (+/- 120 sq m).
 Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, dalamnya termasuk club house seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.
 
Pengalaman Baru Gaya Hidup Pintar (Smart Living)
Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjandikan area pemukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living yang disebutkan di bawah ini, dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan Anda.
 
Sistem Layanan Tamu “Pencatat Tamu”
Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu dengan adanya petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu. Merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta, yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung.
 
Sistem Pendeteksi Kendaraan— “Penjaga Mobil Khusus”
Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem pendeteksi nomor kendaraan, di dalam mobil penghuni akan dilengkapi dengan kartu sensor, palang pintu akan terbuka setelah kartu sensor terdeteksi oleh sistem.
 
Sistem alarm peringatan sensor inframerah, “Penjaga keamanan lingkungan”
Pagar perimeter di area taman bertujuan untuk meningkatkan detektor Inframerah, detektor inframerah yang terhubung dengan platform alarm peringatan memiliki kemampuan untuk mengirim peringatan. Apabila terdapat penyusup yang berusaha menyelinap masuk dan menyentuh alarm inframerah ini, maka alarm akan langsung mengirimkan pesan peringatan.
 
Digital Video Surveillance SKY EYES —— “Monitor pengawas keamanan selama 24 jam, pendeteksi segala jenis bahaya”
CCTV pengawas pemukiman dan area sekitar, mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area huni.
 
Sistem kontrol akses pintu——“mencegah orang yang tidak berkepentingan untuk masuk”
Pintu masuk kawasan di instalasi sistem akses kontrol pertama, sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga di install pada taman. Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses, untuk dapat mengakses ketiga area tersebut membutuhkan kartu akses untuk di tap.
 
Cloud Video Intercom CLOUD TALK— “berkomunikasi tanpa batas, menghapus jarak dalam lingkungan hunian”
Home interkom cloud walkie-talkie, menghubungkan kantor manajemen lobi dan properti, dan video interkom berwarna, Anda bisa membuka kontrol akses lobi dan membuka fungsi tangga, aman dan nyaman.
 
Wifi Umum “Kawasan yang terkoneksi dengan Internet”
Sebagian dari taman dan club house dilengkapi dengan Wifi umum, sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah
 
Sistem air layak minum “Water Fountain dikala berolah raga”
Taman dilengkapi dengan sistem air langsung minum, dengan penyaringan berulang, penghuni dapat meminum air setelah berolah raga
 
Sistem kontrol lift “Kartu khusus untuk setiap lantai”
Seluruh lift dilengkapi dengan sistem kontrol, selain dari lobi, taman dan tempat parkir, lantai-lantai hunian hanya dapat diakses dengan kartu tersebut.
Mesin penerima paket “kemampuan untuk menggantikan petugas paket kilat”
Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem pengiriman express, ketika kiriman paket tiba, maka sistem penerima paket akan secara otomatis mengirimkan kode pengambilan barang ke handphone penghuni, penghuni dapat menggunakan kode tersebut untuk melakukan pengambilan paket ketika pulang.
    Infrared pendeteksi orang asing masuk “Interior Infrared detektor, agar hunian anda semakin terlindungi oleh teknologi mutakhir”
Ruang tamu akan diinstalasi dengan sensor infrared, begitu ada orang masuk maka penghuni akan menerima pesan melalui aplikasi handphone, agar para penghuni dapat senantiasa dapat memperoleh informasi terkait keadaan di rumah.
    Jendela magnetik tanpa kabel “Jendela pintar untuk memberi anda informasi tentang keadaan di rumah”
Sebagian jendela penghuni akan diinstalasi jendela magnetik tanpa kabel, jendela magnetik dapat memberikan respons tentang keadaan jendela apakah terbuka atau tertutup, dengan demikian apabila jendela dibuka secara paksa dari luar anda dapat menerima peringatan.
    Pintu magnetik tanpa kabel “Anda tetap dapat mengontrol pintu rumah dari jauh”
Pintu masuk diinstalasi sistem Pintu magnetik tanpa kabel, sehingga apabila ada orang masuk, sistem akan secara otomatis mengirimkanpesan peringatan ke Handphone penghuni.
    Tombol emergency “cukup sekali tekan bantun datang”