Denpasar (Bisnis Bali) – DPD Real Estate Indonesia (REI) Bali mengakui akhir tahun ini adalah waktu yang tepat bagi masyarakat di Pulau Dewata untuk memiliki rumah. Untuk itu, 15 developer anggota REI Bali akan menawarkan ribuan rumah dengan harga terjangkau melalui pameran properti REI Bali Expo 2017.

“Bali masih memiliki rumah dengan harga terjangkau. Karenanya, inilah waktu yang tepat bagi semua lapisan masyarakat untuk mengetahui berbagai jenis rumah subsidi (FLPP) dan nonsubsidi dengan harga terjangkau di seluruh Bali,” kata Ketua Panitia REI Bali Expo 2017, Gede Semadi Putra didampingi Sekretaris Panitia REI Bali Expo 2017, AA. Ngurah Ananta Wijaya, di Kantor DPD REI Bali.

Gede Semadi mengatakan, pameran properti ini sebagai upaya agar masyarakat Bali bisa memiliki rumah yang diidamkan selama ini, karena sesuai tema “Mari Wujudkan Rumah Impian Anda Bersama REI Bali”. Pameran diadakan mulai 13-17 Desember 2017 di Mall Bali Galeria.

“Expo ini sebenarnya akan digelar pada November lalu namun mengingat liburan lebih banyak maka digeser pada Desember ini. Harapannya, calon konsumen yang berminat memiliki rumah pada 2018, sudah bisa mendapatkan promo menarik dari pengembang REI di akhir tahun ini,” ujarnya.

Jenis rumah yang ditawarkan mulai rumah subsidi dengan harga Rp 141 juta mengarah ke Negara, Singaraja, Karangasem maupun Tabanan. Sedangkan rumah subsidi mulai Rp 190 juta hingga Rp 4 miliar hingga Rp 5 miliar di Denpasar, Badung, Tabanan termasuk Gianyar juga ada.

Pihaknya menegaskan, dengan adanya pameran properti selama lima hari ini maka masyarakat banyak memperoleh kemudahan seperti mendapatkan promo uang muka (DP) Rp 5 juta, bunga 5 persen dan ada promo angsuran mulai Rp 1 juta per bulan. (dik)