Jamkrida Bali Perluas Usaha Konsorsium  Penjaminan Proyek  Asian Games Jakabaring Palembang

42
PROYEK - Direkur Utama Jamkrida Bali bersama Direktur Utama Jamkrida  Nusa  Tenggara Timur meninjau proyek pembangunan apartemen Jakabaring.

Denpasar (Bisnis Bali) – Alex Noerdin, Gubernur Sumsel memberi kepercayaan kepada Jamkrida Bali Mandara bersama Jamkrida Sumsel, Jamkrida Banten, Jamkrida Nusa Tenggara Timur, Jamkrida Sumbar dan PKPI yang tergabung dalam Konsorsium Penjaminan Surety bond. Konsorsium ini yang menjamin kontraktor atau principle yang memenangkan tender untuk membangun apartemen Jakabaring dan Swarna Dwipa Sport Hotel Injuries and Therapy yang merupakan tempat tinggal atlet dengan standar olimpiade.

Pada Senin (27/11) Jamkrida Bali Mandara yang diwakili Direktur Utama I Ketut Widiana Karya ikut meninjau secara langsung perkembangan pembangunan kedua proyek di Jakabaring Palembang. Pengerjaan proyek yang sudah memasuki progres 70% ini rencananya harus diselesaikan pada April 2018.

Direktur Utama Jamkrida Bali I Ketut Widiana Karya yang ditemui di Jakabaring menyampaikan bahwa ia optimis semua proyek pembangunan sarana prasarana selesai tepat waktu dan perhelatan  Asian Games 2018 di Palembang dan DKI Jakarta berjalan sukses.

Jamkrida Bali Mandara selain perluasan bisnis ini telah pula menjamin kontraktor lokal (Provinsi Bali) sejak tahun 2013 ditegaskan bahwa PT JBM melaksanakan kegiatan surety ship terutama proyek-proyek konstrukti dan pengadaan barang yang dananya bersumber dari APBD dan APBN dan sejak tahun 2017 Jamkrida Bali mengembangkan portofolio bisnisnya ke tingkat nasional bergabung dengan Konsorsium Penjaminan Kredit. (adv)