Upacara Peringatan HUT Ke-524 Kota Tabanan Momentum untuk Wujudkan Kemakmuran dan Kesejahteraan Tabanan

17
Upacara Peringatan HUT ke-524 Kota Tabanan yang juga dirangkaikan dengan Peringatan HUT ke- 46 Korpri dan HUT ke-72 PGRI.

Tabanan (Bisnis Bali) – Upacara Peringatan HUT ke-524 Kota Tabanan 2017, berlangsung di Lapangan Debes Tabanan, Rabu (29/11). Upacara ini juga dirangkaikan dengan Peringatan HUT ke-46 Korpri, HUT ke-72 PGRI.

Sekda Tabanan, I Nyoman Wirna Ariwangsa bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir dalam upacara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Raja Puri Tabanan, Ida Cokorda Anglurah Tabanan, OPD Tabanan, Veteran, Siswa dan seluruh peserta upacara.

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dalam sambutan yang dibacakan oleh Wirna Ariwangsa mengatakan, semangat peringatan HUT Korpri dan HUT PGRI tahun ini agar dapat bersinergi dengan tema peringatan HUT ke-524 Kota Tabanan, yakni ‘Buana Kertih’ yang mengandung makna bersatu untuk mewujudkan kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat Tabanan, di mana makna dari tema harus dapat diimplementasikan oleh seluruh Komponen masyarakat Tabanan.

“Saya harapkan melalui organisasi ini dapat menjadi wadah bagi aparatur sipil Negara untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tabanan,” ujarnya.

Diungkapkannya, peringatan HUT Korpri dan HUT PGRI pada tahun ini terasa istimewa karena pada kesempatan yang sama masyarakat Tabanan juga memperingati HUT ke-524 Tabanan.

“Melalui momentum yang sangat baik ini saya harapkan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tabanan khususnya segenap anggota Korpri dan PGRI di Tabanan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya atas nama Pemerintah Provinsi Bali mengapresiasi Peringatan HUT ke-524 Kota Tabanan 2017 ini. Diharapkan semoga peringatan HUT Kota Tabanan tahun ini mampu menjadi inspirasi agar tetap menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Tabanan agar tetap kondusif, sehingga program-program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik menuju terwujudnya Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali menyampaikan selamat HUT ke-46 Korpri, HUT ke- 72 PGRI dan Dirgahayu ke-524 Kota Tabanan serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat dan jajaran Pemkab Tabanan,” imbuhnya. (ad 2.168)