Pra Denfes, DTIK Festival 2017 Digelar  

33

Denpasar (Bisnis Bali) –  Terkait akan digelarnya  Denpasar Teknologi Informasi dan Komunikasi (DTIK) Festival pada 30 November – 3 Desember 2017 mendatang, mulai Senin (27/11) lalu, sejumlah ruas jalan di kawasan Lumintang dialihkan. Hal ini dikatakan Kadis Kominfo Kota Denpasar, Dewa Made Agung, saat ditemui di Denpasar pada Selasa (28/11).

Penutupan dan pengalihan sejumlah ruas jalan di kawasan Lumintang ini, kata Dewa Agung untuk menghindari kemacetan dan penumpukan kendaraan di satu titik ruas jalan. Pengalihan dan Penutupan jalan di kawasan Lumintang meliputi, Jalan Mulawarman di tutup total mulai  27 Oktober 2016 Pukul 17.00 Wita, dibuka kembali pada 4 Desember 2017. Bagi pengendara kendaraan bermotor dari arah Gatot Subroto timur menuju Jalan Ahmad Yani yang melewati Jalan Mulawarman, bisa mencari jalan alternatif menuju Jalan Majapahit,  Ahmad Yani atau Jalan Majapahit, Jalan Daha, Jalan Mulawarman, dan Jalan Ahmad Yani.

Pengendara dari Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Mulawarman sebelah Utara hanya diperbolehkan bagi penduduk setempat. Dengan adanya penutupan dan pengalihan arus jalan ini Dewa Agung menyampaikan agar warga masyarakat dapat mencari jalan alternatif dan mohon maklum atas pengalihan arus lalu lintas ini.

Dewa Agung menambahkan,  DTIK Festival tahun ini merupakan yang ke lima kalinya di selenggarakan sebagai kegiatan pra even dari acara Denpasar Festival 2017 mendatang. Ada berbagai penemuan teknologi informasi terbaru juga akan ditampilkan. “Demi kenyamanan masyarakat serta terlaksananya kegiatan dengan baik, pihaknya berharap masyarakat dapat mematuhi serta ikut serta mensupport kegiatan ini,” ujar Dewa Made Agung. (sta)