Denpasar (Bisnis Bali)- Produk branded tampaknya memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen, sehingga berbagai produk branded terus diburu dan tinggi permintaan. Seperti dress branded, yang disukai oleh kaum wanita.

Dress branded di Super Fashion Man And Women, di pertokoan Udayana menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh pelanggan. “Dress branded di toko kami sangat banyak peminatnya. Apalagi harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, meskipun produk tersebut adalah produk branded,” terang Erlin Candra, pemilik Super Fashion Man And Women.

Kalau kebanyakan produk branded harga pasti mahal, pihaknya menyediakan produk branded dengan harga terjangkau sehingga kebanyakan konsumen dibuat terkejut dengan harga miring tersebut.

Ada beragam pilihan dress branded yang disediakan ada yang berbahan kaos katun, likra, jersey, sifon, dan ada juga sutra perpaduan likra yang saat ini sedang tren.

Semua produk tersebut sangat nyaman digunakan dan terlihat modis, glamour serta feminim. Meski bersaing ketat dengan produk branded, Erlin mengungkapkan dress yang diproduksi sendiri oleh Super Fashion juga memiliki tempat tersendiri di hati pelanggan.

“Kalau produk kami sendiri kebanyakan menggunakan bahan baku linen ada yang tipis ada juga yang tebal, ada yang menggunakan sutra, sifon, jersey,  likra yang dijamin sangat nyaman dipakai. Karena itu yang utama dari toko kami, sehingga banyak pelanggan yang puas setelah membandingkan dengan produk lain yang kelihatannya bagus tapi tidak nyaman dipakai,” tukasnya.

Terkait harga baik produk branded maupun produk super fashion sangat bersaing yaitu tidak lebih dari Rp 200 ribu.(pur)