Bazar Murah Minyak Goreng  hingga “Smartphone” 4G LTE Hadir di Renon

71
Wagub Ketut Sudikerta tampak ikut melayani, sehingga persediaan 2 ribu liter lebih diserbu masyarakat yang antusias mendapatkannya. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Sinar Mas bekerja sama dengan Wakil Gubernur (Wagub) Bali, I Ketut Sudikerta menggelar bazar murah yang berlangsung di Lapangan Puputan Margarana Renon, tepatnya sebelah timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali ‘Bajra Sandhi’, Minggu (26/11) pagi.

Selain menyediakan minyak goreng, Sinar Mas juga memperkenalkan Andromax Prime, yakni smartphone 4G LTE yang ditawarkan dengan harga sangat miring,  yakni Rp 349 ribu per unit, sedangkan minyak goreng Rp 16.000 per paket.

Menurut Wakil Gubernur (Wagub) Bali, I Ketut Sudikerta, di sela-sela bazar di Renon, Minggu (26/11), selain untuk berbagi bersama masyarakat, pihaknya selaku di kalangan pemerintahan berupaya menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng dengan harga sangat murah namun kualitas baik.

Khusus dalam penjualan minyak goreng dengan sistem kupon itu, Wagub Ketut Sudikerta tampak ikut melayani, sehingga persediaan 2 ribu liter lebih diserbu masyarakat yang antusias mendapatkannya.

Sementara itu, menurut Regional HeadNorthernEast Java Smartfren, Muhammad Cahyadi, dalam bazar murah tersebut pihaknya menyediakan unit Andromax Prime sebanyak-banyaknya.

Lanjutnya, sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi  Smartfren memberikan kemudahan dan manfaat komunikasi kepada  masyarakat  dengan 4G LTE.

Menurut data Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) 60 persen masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G, padahal Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi mengharapkan hadirnya 4G LTE untuk memberi manfaat dan kemudahan masyarakat.

Cahyadi mengatakan, dengan diluncurkan AndromaxPrime bermaksud mendorong Masyarakat yang masih menggunakan 2G dapat segera pindah ke jaringan 4G.

Misalnya bagi pengguna 2G yang hanya bisa telepon dan pesan singkat dengan menggunakan 4G dapat menikmati video call serta meningkatan kecepatan koneksi.

Dengan harga terjangkau yakni Rp 349.000 AndromaxPrime dilengkapi kamera belakang 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512 MB, ROM 4GB, fitur radio FM dan teknologi bluetooth. (aya)