Tren, Kebaya Dipadu Songket Warna Alam

157

Denpasar (Bisnis Bali)– ‪Kebaya warna alam dan pastel, menjadi pilihan sebagian besar customer yang menyewa kebaya di Denpasar. Kebaya pastel yang dipadukan dengan kamben songket warna alam tengah menjadi tren, sehingga kebaya dan songket warna alam tinggi permintaannya saat ini.

‪”Bulan  wisuda saat ini, penyewaan busana memang mengalami peningkatan cukup signifikan. Busana produk terbaru kami sangat disukai pelanggan, karena kami selalu mengikuti tren dan bahkan menciptakan tren yang mampu menarik pelanggan,” ucap Ni Wayan Sri Sutari, pemilik d’Tunjung. Karena penyewaan busana untuk wisuda, pihaknya mengaku selalu menyediakan busana yang sesuai dengan perkembangan mode saat ini.

‪Tren saat ini ke warna alam yang soft. Selain itu pengaplikasian payet dengan warna senada, juga masih menjadi ciri khas busana yang disewakannya. “Kami menggunakan payet yang berkelas, sehingga busana terlihat lebih glamour. Ditambah dengan bordir tempel yang mempercantik penampilan,” tukasnya. Model kebaya tersebut memang sedang tren saat ini. (pur)