Pertamina – Hiswana Gas Sosialisasikan Elpiji Tepat Sasaran di Seluruh Kabupaten – Kota di Bali

236
Manager Sales dan Marketing  PT Pertamina Branch Office Denpasar, Rainer gultom (no 2 dari kiri) berfoto bersama Kadis Perindag Badung dan Denpasar, serta koordinator Hiswana Migas Badung, Ani Yahya. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Dalam rangka mengkampanyekan Gerakan Sadar Subsidi elpiji ke seluruh masyarakat Bali, PT. Pertamina (Persero) Marketing Branch Office Denpasar mengadakan Kegiatan Sosialisasi Elpiji Tepat Sasaran, di Gedung Yowana Mandala Tembau – Penatih, Denpasar Timur, Selasa (8/8) lalu.

Menurut Manager Sales dan Marketing  PT Pertamina Branch Office Denpasar, Rainer Gultom, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada 926 pangkalan elpiji 3 kg yang tersebar di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Badung  tentang penyaluran elpiji 3 kg tepat sasaran dan produk elpiji Non PSO. “Seperti yang diketahui bahwa produk elpiji yang disubsidi oleh pemerintah hanyalah elpiji 3 Kg saja, sedangkan elpiji dengan merk dagang ‘ELPIJI’ kemasan 12 dan 50 Kg serta ‘Bright Gas’ kemasan 5.5 dan 12 Kg merupakan produk non subsidi yang dijual dengan harga keekonomian,” ujarnya.

Dalam acara ini, Pertamina  memaparkan program penukaran tabung elpiji 3kg (Trade-In) menjadi tabung elpiji Bright Gas 5.5kg serta program Arisan Bright Gas untuk komunitas Ibu-ibu di banjar ataupun instansi dengan periode arisan selama 6 – 12 Bulan. “Pertamina bersama dengan agen – agen elpiji  PSO di Bali akan melaksanakan kegiatan ini ke seluruh wilayah Bali dan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat,” tuturnya. (aya)