Pariwisata Bali Berpeluang Garap Wisatawan ”Honeymoon”

21
HONEYMOON – Wisatawan yang melaksanakan pernikahan (wedding) dan bulan madu (honeymoon) bisa meramaikan pariwisata Bali. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – Pariwisata Bali harus menggarap wisatawan minat khusus antara lain untuk meningkatkan spending money. Pelaku pariwisata Bali harus memenuhi kebutuhan wisatawan termasuk selebriti melaksanakan acara pernikahan (wedding) dan bulan madu (honeymoon).

Sekretaris DPD Asita Bali, Putu Winastra, Senin (17/7) mengatakan, wisatawan minat khusus berpotensi meramaikan pariwisata Bali. Mereka berpotensi ditawarkan paket khusus.

Ia menjelaskan, Bali tentunya sangat tepat dikunjungi wisatawan ataupun selebriti terkenal datang dan mau honeymoon. Hal ini dikarenakan, Bali tidak kurang tempat untuk menginap, bisa akomodasi pinggir laut ataupun di pegunungan.

Dipaparkannya, Bali memiliki berbagai fasilitas pariwisata. Biro perjalanan wisata (BPW) anggota Asita bisa menyiapkan semua keperluan wisatawan yang akan mengikuti pernikahan (wedding) dan bulan madu (honeymoon).

Lebih lanjut dikatakannya, bahkan untuk wisatawan minat khusus fasilitasnya sudah ada dan sangat beragam. Tinggal bagaimana mengemas paket pernikahan (wedding) dan bulan madu (honeymoon) biar lebih cantik dan menarik.

Menurutnya, sekarang makin banyak wisatawan yang berlibur untuk wellness. Pelaku pariwisata Bali bisa mengajak mereka mengunjungi tempat-tempat di pedesaan dan alam yang masih asri. “Hal ini juga tempat-tempat yang bisa untuk meditasi dan semua sudah ada,” katanya. (kup)

BAGIKAN