Tren, Sepatu ’’Branded’’ di Kalangan Anak-anak

22

MEMILIKI barang bermerek di kalangan sosialita, dapat dianggap sebagai standar gaya hidup. Hal ini mengakibatkan barang-barang branded selalu diburu sejumlah kalangan ini, meski dari segi harga terkadang tidak masuk akal.

‪”Bagi kalangan sosialita untuk menaikkan standar gaya hidupnya, mereka ingin memiliki barang bermerek. Tidak perlu keluaran terbaru, karena yang paling penting adalah mereknya,” tutur Erlin Candra, pemilik butik Super Fashion di kawasan pertokoan Udayana. Hal tersebut kerap membuat mereka giat berburu koleksi barang branded. Koleksi yang kerap diincar adalah, sepatu branded.

‪”Saking gilanya mereka pada barang branded. Mereka juga berburu barang branded, untuk anak-anaknya. Jadi ibu dan anak sama modis dan fashionable,” tukasnya. Melihat fenomena ini, ia mengaku, menyediakan beragam produk branded di butiknya, mulai dari busana hingga sepatu.

‪Sepatu branded untuk anak-anak, modelnya beragam. “Biasanya orang tua sosialita yang ngerti fashion branded, suka belikan sepatu – sepatu model itu untuk anak-anaknya,” ucapnya. Jadi permintaan cukup tinggi untuk produk branded ini.  (pur)

BAGIKAN