Lentik Alami, Tanam Bulu Mata Tren di Kalangan Wanita

31
 ist Salah satu contoh hasil tanam bulu mata.             

Denpasar (Bisnis Bali)- Tren kecantikan kian berkembang saat ini. Terutama untuk mendukung penampilan perempuan. Salah satunya tanam bulu mata yang memberikan kesan lentik secara alami kian diminati oleh perempuan.

Salah seorang pemilik salon, Wiwik Sulastri, baru-baru ini mengatakan, permintaan akan tanam bulu mata terus meningkat. Diakuinya, setiap harinya keempat salon dimilikinya selalu ada permintaan. “Mulai dari remaja hingga dewasa, bahkan ibu-ibu pun turut menyukai tren tanam bulu mata ini,” katanya.

Wanita yang pernah menempuh pendidikan di Cidesco Australia ini, mengatakan, tanam bulu mata ini mampu membuat mata lentik sempurna serta menyamarkan kekurangan bulu mata, sehingga banyak perempuan yang suka dengan inovasi ini. Ditambahkannya, bulu mata yang digunakan pada teknik ini adalah bulu mata asli, yang disesuaikan dengan ukuran mata pengguna. “Pengerjaan yang dilakukan juga steril, dengan penggunaan lem yang bermutu dan anti bakteri, sehingga tidak menyebabkan iritasi perih, gatal, ataupun merah, sehingga aman buat mata,”  (wid)

BAGIKAN