Denpasar (Bisnis Bali) – Tas pesta berbahan karet sintetis hingga kini menjadi incaran  kaum perempuan. Pasalnya, selain tampil glamour dan mewah, produk ini juga kuat dan awet, dibandingkan dengan bahan tas lainnya.Hal itu diungkapkan Anggraeni, salah seorang pebisnis tas pesta, di kawasan Denpasar, Jumat (7/7).

‘’Tas berbahan karet sintetis ini tidak hanya tampil modis, glamour atau mewah, melainkan cukup awet, sehingga cenderung  diminati pasar hingga kini,’’ ujarnya.

Kata Anggraeni, tas merupakan salah satu pelengkap fashion yang selalu diminati oleh para wanita untuk mendukung penampilan, sehingga tas dengan harga premium, yakni mulai Rp 750.000 per pcs, tak luput dicari kaum hawa. ‘’Sebagian besar wanita identik gemar memperhatikan penampilannya. Bahkan, agar maksimal, mulai dari pakaian, sepatu hingga tas selalu mengikuti tren terkini,’’ jelasnya.

Pakaian selaras dari atas hingga bawah bisa menarik perhatian. Tak sedikit yang menata keselarasan hingga aksesorinya. Salah satu elemen pendukung penampilan yang diperhatikan wanita adalah tas.

Selain menyediakan tas pesta berbahan karet sintetis, pihaknya juga menyediakan tas pesta berbahan kulit ular. ‘’Dengan harga mulai Rp 1.350.000 hingga Rp 1.950.000 per pcs, tergantung varian dan model, permintaan tas kulit ular ini sejak beberapa bulan terakhir mulai menggeliat juga,’’ tandasnya. (aya)

BAGIKAN