Pascalibur Panjang Bupati Suwirta Kunjungi Unit Kerja Pegawai

26
Salah satu kunjungan Bupati Suwirta pada ruang kerja pegawai.    (humas)

Semarapura (Bisnis Bali) – Hari libur pertama pascalibur panjang, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengunjungi ruang kerja pegawai di Lingkungkan Sekretariat Daerah Kantor Bupati Klungkung, Senin (3/7). Kunjungan dilakukan guna memonitoring keaktifan pegawai pascalibur panjang serta memantau kebersiahan ruangan kantor yang digunakan untuk melakukan aktivitas.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Suwirta mengunjungi satu persatu ruang kerja pegawai yang di mulai dari Bagian Ekonomi, Hukum dan HAM. Dalam kunjungannya, bupati mengecek jumlah pegawai yang masuk hari ini dan hanya ada satu yang izin karena sakit. Di samping itu, bupati juga mengecek peralatan seperti komputer dan fasilitas lainnya, agar bisa nantinya dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Evaluasi pekerjaan jangan biarkan 10 hari libur sampai di kantor harus dipikirkan apa yang harus dikerjakan, sehingga nantinya mampu bekerja lebih efektif. Evaluasi pekerjaan dengan baik,” ujar Bupati Suwirta kepada para pegawai.

Setelah itu, bupati melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kesejahtrahan Masyarakat (Kesra), Bagian Pemerintahan dan Bagian Organisasi terlihat di sini juga para pegawai banyak yang masuk, Bupati meminta agar semua pegawai di hari pertama kerja pascalibur panjang ini, bisa memaksimalkan tugas-tugas yang ada di kantor dengan baik. Terutama hal yang paling penting peralatan juga yang harus bisa dioptimalkan dengan baik.  “Dengan spirit Gema Santi mari bersama-sama bakerja sesuai dengan tupoksi masing-masing kerjakan tugas-tugas ini dengan baik dan bersihkan ruangan setelah lama libur, agar bisa bekerja lebih nyaman,” Harap Bupati Suwirta. (wid)

BAGIKAN