Denpasar (Bisnis Bali) – Menu makanan dari olahan seafood (ikan laut), menjadi menu andalan pebisnis kuliner belakangan ini. Pasalnya, menu andalan ini selaras dengan tren atau gaya hidup di masyarakat yang gemar makan ikan, sehingga bagi mereka yang bersantap di rumah makan jadi kebiasaan mengkonsumsi seafood. Hal itu diungkapkan Ngurah Adi, salah seorang pemilik restoran di kawasan Denpasar, Senin (3/7).

“Bisnis menu nasi goreng seafood hingga kini masih menjadi andalan kami, dalam meningkatkan penjualan saat ini,’’ ujarnya.

Lanjut dia, menu ini juga menggunakan bumbu khusus, yakni kombinasi bumbu seafood dengan bumbu tradisional seperti bumbu khas Bali (basa genep) memberikan cita rasa tersendiri yang istimewa.

“Pada umumnya masakan nasi goreng menggunakan bumbu sederhana, tapi dengan bumbu tradisional, yakni bumbu khas Bali , rasanya pasti berbeda,” ungkapnya.

Tak heran dengan kombinasi bumbu khas Bali ini, menu nasi goreng makin digemari masyarakat. Apalagi, keistimewaan nasi goreng tidak membosankan, dan membuat orang selalu ingin lagi menikmatinya. Itu terjadi karena cita rasa nasi goreng tidak pernah sama. Variasi isian mulai daging, ikan, telur, sayur, udang, dan pengolahan yang unik mendukung semuanya. “Bisnis nasi goreng akan tetap menjanjikan ke depannya. Asalkan mempertahankan rasa yang enak,variasi isian dan murah meriah, yakni dengan harga Rp 20.000 per porsi,” tandasnya. (aya)

BAGIKAN