Erwin Suryadarma: Akan Dibentuk Koperasi Prabu Catur Muka Organisasi Nonpolitik  

27
Ketua Prabu Catur Muka  Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena

Denpasar (Bisnis Bali) – Prabu Catur Muka (PCM) merupakan organisasi nonpolitik alias independen warga asal Kabupaten Buleleng yang tinggal di Kota Denpasar.

PCM merupakan organisasi bergerak di bidang sosial dan bertujuan mensejahterakan anggotanya. ”Pembentukan organisasi ini ingin mewujudkan hubungan persaudaraan yang harmoni antara sesama warga asal Kabupaten Buleleng, dan mempunyai visi yang sama, yakni ikut peduli dalam pembangunan Kota Denpasar tanpa melupakan tanah kelahiran kami di Buleleng,’’ kata Ketua Prabu Catur Muka  Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena, Jumat (30/6) di Denpasar.

Menurut Erwin Suryadarma, anggota Prabu Catur Muka terbuka tanpa membeda-bedakan status sosial, golongan, pendidikan dan pekerjaan. Karena organisasi ini sifatnya mandiri dan nonpartisan, sehingga Prabu Catur Muka memiliki visi terwujudnya organisasi yang mandiri, bersatu dan sejahtera dengan tiga misi.

Di antaranya, pertama, menjadikan organisasi Prabu Catur Muka mandiri. Kedua, mewujudkan semangat kebersamaan dan kesejahteraan anggota. Ketiga, ikut berperan serta dalam pembangunan di Kota Denpasar dan Kabupaten Buleleng. Sesuai visi dan misi tersebut, organisasi Prabu Catur Muka ini didirikan untuk memupuk rasa persaudaraan, kekeluargaan, gotong-royong antaranggota dalam membangun Kota Denpasar dan tanah kelahiran di Kabupaten Buleleng, guna tercapainya organisasi mandiri yang dapat mensejaterakan anggotanya.

”Kami berharap oraginisasi Prabu Catur Muka dapat menjadi wadah bagi warga Buleleng yang tinggal di Kota Denpasar dalam menjalin komunikasi,’’ katanya. (sta)

BAGIKAN