Grup Otomotif Hadirkan ’’Holiday Campaign’’ 2017 Siapkan 1.752 Teknisi  

52
  Grup otomotif Astra saat ini meresmikan program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017 (aya)

Tabanan (Bisnis Bali) – Grup otomotif Astra yang terdiri dari Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Honda Motor, hingga Astra Credit Companies (ACC), saat ini meresmikan program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017. Peresmian ini dilaksanakan dengan pelepasan armada AHC yang bertugas bersama jajaran manajemen grup Astra di Auto 2000 Tabanan.

“Ini merupakan acara rutin setiap tahun yang kami lakukan dan kami tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan,’’ ujar  Operation Manager Auto2000 Area Kalimantan dan Bali, Biyouzmal, didampingi Kepala Cabang Auto 2000 Denpasar, Haris Prasetya dan Kepala Cabang Auto 2000 Tabanan, Triyana Anom, di Tabanan, Rabu (21/6).

Lanjutnya, program ini berlangsung mulai 22 Juni hingga 1 Juli  2017 dengan mengikutsertakan 1.752 teknisi handal. Pos-Pos Siaga ini bisa mengerjakan pekerjaan ringan seperti tune-up, ganti oli, penggantian kampas rem atau kopling. ‘’Selain itu, kami juga menyiapkan 27 unit kendaraan Garda Siaga ERA dan 33 Emergency Roadside assistance (ERA) yang tersebar di sepanjang jalur mudik,” terangnya.

Pihaknya juga menghadirkan aplikasi penunjang mudik yang bernama Astra Navigation Go atau ANAVIGO yang dapat di unduh secara gratis pada smartphone berbasis Android dan iOS. “Aplikasi ini diluncurkan untuk publik dan didalamnya terdapat empat fitur utama. Termasuk Traffic Report yang bekerjasama dengan Traffic Management Center (TMC) dan Marga Manadala Sakti (MMS),” jelasnya. (aya)

BAGIKAN