19 Wajib Pajak Terima Penghargaan dari Pemkab Buleleng Bupati Apresiasi Kinerja Badan Keuangan Daerah  

28
Penyerahaan penghargaan di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja eks Pelabuhan Buleleng, Senin (19/6).  (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng kembali memberikan penghargaan kepada para wajib pajak yang telah membayar pajak sesuai dengan ketentuan. Penghargaan ini juga diberikan kepada Kecamatan pemungut pajak bumi dan bangunan perkotaan dan pedesaan terbaik sertra mitra pendukung pengelola perpajakan daerah tahun 2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penghargaan untuk hotel berbintang dibagi sesuai dengan kategori.

Untuk kategori hotel berbintang V, Hotel Matahari Beach Resort kembali menjadi yang terbaik. Untuk kategori hotel berbintang IV, Mimpi menjangan resort menjadi yang terbaik. Kategori hotel berbintang III, Hotel The Locina (PT Bali Cream) masih mengungguli hotel yang lain. Dan untuk kategori hotel bebintang II, hotel Adi Rama Beach menjadi yang terbaik. Bukan hanya itu, masih ada penghargaan untuk kategori hotel Melati, hotel Non Melati, Pengusaha Restoran, Pengusaha Hiburan, dan Wajib Pajak PBB P-2 terbaik.

Acara penyerahaan penghargaan ini diselenggarakan di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja eks Pelabuhan Buleleng, Senin (19/6). Acara ini dibuka langsung Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutdjidra,Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, dan Sekda Buleleng, ir. Dewa Ketut Puspaka.

Ditemui usai membuka acara, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Badan Keuangan Daerah (BKD) Buleleng karena sudah mengelola pendapatan daerah sehingga terus meningkat. Bupati Suradnyana berpesan agar para petugas pajak dan pembayar pajak tidak “nakal”. (ira)

BAGIKAN