Bali Sudirman Medical Centre Siap Berikan Pelayanan Medis Terbaik di Denpasar

25
RESMIKAN - Istri Wali Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra didampingi drg. AA Ayu Agung Pratita (3 dari kanan) dan Pande Agus Permana Widura, S.H., MBA  (kanan) melakukan pemotongan pita saat peresmian Bali Sudirman Medical Centre di Jalan Sudirman No. 2B Denpasar. (dik)

Denpasar (Bisnis Bali) – Bali Sudirman Medical Centre resmi dibuka oleh istri Wali Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Jumat (16/6) lalu. Klinik yang mengusung konsep Health and Aesthetic Care ini siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang berobat dengan pelayanan medis terbaik di Denpasar.

Selly Dharmawijaya Mantra bahkan memberi apresiasi atas kehadiran klinik yang memiliki layanan Aesthetic Care, Dental Care, dan Poli (pelayanan kesehatan) yang terdiri atas poli gigi, poli kandungan, poli anak, poli THT, poli penyakit dalam, poli kulit dan kelamin, poli umum hingga apotek atau farmasi ini. Itu karena Denpasar termasuk kota metropolitan dan pusat bisnis, sehingga masyarakat sudah memiliki lifestyle seperti kesehatan dan kecantikan yang prima.

Adanya klinik terbaru dengan unggulan di layanan medis, fasilitas lengkap, tempat yang nyaman dan dokter terbaik di Jalan Sudirman No. 2B Denpasar (depan kampus Fakultas Ekonomi Unud-red) ini juga diharapkan bisa menjadi satu satu pilihan terbaik untuk tempat berobat bagi masyarakat.

“Klinik saat ini banyak tetapi dengan adanya Bali Sudirman Medical Centre, masyarakat Denpasar khususnya dan Bali umumnya punya pilihan baru untuk berobat. Kita harapkan Bali Sudirman Medical Centre kian sukses dan bisa memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” kata Ny. Selly usai melakukan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti peresmian klinik berlantai tiga dengan konsep nyaman karena memiliki ruang tunggu di setiap lantainya.

Pemilik Bali Sudirman Medical Centre drg. AA Ayu Agung Pratita mengatakan, klinik ini menawarkan berbagai keunggulan seperti mengutamakan kenyamanan seperti di rumah sendiri, bukan seperti di rumah sakit. Siapa pun yang datang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan kecantikan yang mereka inginkan dengan nyaman. Klinik dibuka setiap hari Senin-Minggu pukul 10.00-22.00 dengan nomor telepon (0361) 4456522/4456855.

“Kami menyajikan layanan lengkap dengan konsep one stop shopping. Konsep klinik layaknya rumah sendiri sehingga mereka yang takut ke dokter kini tidak perlu takut lagi,” kata drg. Tita.

Istri Pande Agus Permana Widura, S.H., MBA. ini menerangkan, di era saat ini tidak dipungkiri persaingan akan membayangi. Untuk itu klinik mengutamakan kualitas SDM terbaik, pelayanan ramah, ditunjang dengan teknologi modern dan tenaga medis yang profesional, harga bersaing dan fasilitas nomor satu.

“Biayanya juga terjangkau. Biaya yang ditanggung oleh masyarakat sekurang-kurangnya sama dengan standar yang berlaku. Kami juga bekerja sama dengan asuransi,” ujarnya.

Selama masa promosi, Bali Sudirman Medical Centre juga memberikan diskon 20 persen untuk venner dan whitening teeth, diskon 20 persen untuk silhouette soft 8 cone/tanam benang hifu (ulthera) serta PRP (rejuvenation, hair lost, streachmark removel), diskon 10 persen untuk pap smear, dan diskon 15 persen untuk vaksinasi kanker mulut rahim/serviks. (ad 1.169)

BAGIKAN