Denpasar (Bisnis Bali) – Menjelang Hari Raya Lebaran ini, tidak hanya fashion muslimah saja yang laris, melainkan aksesorinya juga. Salah satunya jam tangan wanita.

“Kian berkembangnya dunia fashion, berperan penting dalam perkembangan bisnis jam tangan wanita,’’ kata Sutiman, salah seorang pebisnis jam tangan di kawasan Denpasar, Kamis (15/6).

Pihaknya menyediakan jam tangan dari yang bermerek, khusus untuk menampilkan prestise, hingga jam tangan bagi mereka yang ekonomi kelas menengah ke bawah.  ‘’Jam tangan yang digandrungi belakangan ini adalah jam tangan yang gaya dari segi konsep, bahan, teknologi yang digunakan sampai model arloji yang menarik,’’ ungkapnya.

Kata dia, desain jam tangan yang up to date, selalu pihaknya hadirkan, sehingga dengan langkah seperti ini konsumen dimanjakan dengan banyak pilihan, harga terjangkau namun dengan kualitas terjamin.

Hal senada diungkapkan Ratih, salah seorang pebisnis jam tangan lainnya. ‘’Satu hal yang harus diperhatikan dalam menawarkan aksesori ini yaitu, model dan warna. Konsumen dengan cepat mengikuti perkembangan tren yang harus diimbangi pula dengan ketersediaan model-model baru,” jelasnya. (aya)

BAGIKAN