Celana Aladin, Produk Lokal yang Digemari Konsumen

21

CELANA Aladin merupakan salah satu produk fashion, yang menjadi oleh – oleh khas Bali. Produk ini tampaknya cukup banyak peminatnya karena nyaman saat digunakan.

‪Celana Aladin yang awalnya hanya untuk wanita dewasa, saat ini mulai diproduksi untuk anak-anak. Menurut Ayu, pemilik “AySea Baby”, Padangsambian Denpasar, pihaknya memproduksi celana aladin anak-anak karena melihat tingginya permintaan celana model ini. “Saya lihat celana aladin banyak peminatnya karena nyaman digunakan. Saya memang mengambil spesialisasi fashion anak, makanya saya buat khusus untuk anak-anak,” tuturnya.

‪Sudah berpengalaman dalam penyediaan fashion anak, Ayu sangat mengerti akan kebutuhan fashion anak. Untuk itu, ia selalu mengedepankan segi kenyamanan anak saat mengenakannya. “Saya pilih bahan kaos yang sangat lembut dan adem saat digunakan anak-anak. Selain itu, dengan model aladin ini memberi keleluasaan bagi anak-anak saat beraktivitas,” tandasnya.

‪Celana aladin ini dibuat untuk usia 2 – 3 tahun, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 35 ribu per pc atau Rp 100 ribu untuk pembelian 3 pc. “Produk ini peminatnya lumayan banyak, apalagi ini produksi lokal yang belum ada saingannya. Beda dengan produk baju kaos yang banyak saingan dari produk Cina,” paparnya. (pur)

BAGIKAN