Serahkan SK CPNS Bupati Suwirta Ajak Bidan Lakukan Pelayanan Maksimal 

16
Bupati Klungjung, I Nyoman Suwirta saat menyerahkan SK CPNS kepada para bidan. (humas)

Semarapura (Bisnis Bali) – Sebanyak 27 orang bidan di Kabupaten Klungkung menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri (SK CPNS) Program PTT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Pemberian SK ini diharapkan mampu mendorong kinerja bidan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

SK CPNS diserahkan langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Senin (12/6). Saat Penyerahan SK dilakukan, Bupati Klungkung didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung, Komang Susana, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Ni Made Adi Swapatni. Penyerahan dilakukan di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung.

Dalam kesempatan ini, Bupati Suwirta menyampaikan, jika selama ini berbagai cara telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung, khususnya di bidang Sumber Daya Manusia (SDM)  agar mampu membentuk sebuah sistem yang baik di Kabupaten Klungkung, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan. “Ada pun beberapa cara yang kami lakukan seperti halnya berusaha meningkatkan disiplin dan inovasi dari berbagai pihak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Pada keaempatan ini, Bupati Suwirta juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Klungkung agar profesi yang sudah diamanatkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bupati Suwirta mengharapkan kepada para bidan penerima SK, agar dapat memberikan pelayanan maksimal di tempat kerja masing-masing. (wid)

BAGIKAN