’’Meetbowl’s Kitchen’’ Sajikan Beragam Jenis Bakso Spesial Bakso Babi  

198
Beberapa pengunjung sedang memilih bakso yang disukai. (wid)

Denpasar (Bisnis Bali)- Bagi masyarakat Bali yang gemar akan bakso, terutama bakso Babi, tidak perlu bingung untuk menemukan makanan favoritnya.

Pasalnya dengan keberadaan Meetbowl’s  di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar ini telah menyajikan bakso dengan daging yang menjadi kegemaran masyarakat Bali yaitu daging babi, serta berbagai varian bakso juga memberikan pilihan dan kepuasan bagi konsumen. Marketing Meetbowl’s Kitchen, Rama Dewi Jumat (9/6), kemarin mengatakan, berbagai jenis bakso mulai dari  bakso halus, bakso kasar, pangsit goreng, bakso sosis, tahu isi, bakso rawit dan bakso telor ditawarkan pada resto yang berada tepat di depan Hardys Panjer dan sebelah Kampus STIKI Indonesia ini. Adapun bakso babi yang menjadi andalannya, menawarkan cita rasa yang khas dengan kuah balung yang menjadi kegemaran  masyarakat.

“Selain itu kami juga menyajikan bakso ayam dengan kuah terpisah, sehingga bagi yang tidak bisa makan babi, masih ada menu pilihan lain. Dengan berbagai pilihan menu yang kami tawarkan, masyarakat tidak perlu lagi mencari tempat lain, karena semua jenis bakso dengan beraneka ragam rasa sudah tersedia disini,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tempat yang disediakan juga sangat nyaman dengan parkir luas dan akses yang mudah karena berada di tengah kota. Ditanya soal harga, Rama Dewi mengatakan, untuk harga bakso ini dihitung per biji yang all item dijual Rp 3.000 per biji. “Kami konsepnya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih bakso kesukaannya,” katanya.

Sementara itu, penggagas menu bakso dengan berbagai varian ini, Ratna Dewi mengatakan, bakso yang ditawarkan dengan menggunakan daging babi, sangat terasa gurih terutama dari kuahnya. Selain itu dia mengatakan, kekenyalan dagingnya juga memberikan cita rasa yang khas dari bakso babi ini. “Pengalaman dari jualan online sebelumnya, bakso babi menjadi pilihan oleh konsumen, yang membuat kami yakin jika  menu babi akan menjadi favorit masyarakat,” katanya. (wid)

BAGIKAN