BBTF 2017, Bali Promosikan Pariwisata Indonesia

16
  BBTF - Ajang BBTF bisa digunakan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – Pelaksanaan Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2017 merupakan bagian event promosi buyer internasional. Ketua Dewan Penasihat DPD Asita Bali, Bagus Sudibya, Kamis (8/6) mengatakan, event BBTF ini tidak hanya mempromosikan pariwisata Indonesia melalui Bali beyond.

Ia mengungkapkan, event BBTF sudah diselenggarakan sejak 2014. Pelaksanaan BBTF ini untuk memperkenalkan destinasi di Indonesia yang unik termasuk destinasi baru.

Ia menjelaskan, event BBTF mendatangkan para buyer yang potensial dari seluruh penjuru

dunia. Para seller yang akan memasarkan daya tarik pariwisata Indonesia juga hadir dari berbagai wilayah di Indonesia. BBTF bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata di Indonesia ke pasar wisata mancanegara.

Ia memaparkan, BBTF ini bisa dipandang sebagai pameran wisata Indonesia berskala internasional. Ini dikarenakan, pelaksanaan event tersebut didukung Kementerian Pariwisata dan sejak awal digelar.

Lebih lanjut dikatakannya, BBTF telah berkembang pesat dan menunjukkan kualitas sebagai pameran wisata Indonesia yang patut

diperhitungkan di pasar mancanegara. Hal ini dapat disetarakan dengan pameran wisata serupa di dunia. BBTF mempromosikan keunikan dan daya tarik wisata di Indonesia.  (kup)

BAGIKAN