Jaket ’’Jeans’’ Tren di Kalangan Remaja  

55

Denpasar (Bisnis Bali )- ‪Jaket jeans saat ini kembali ngetren di kalangan remaja. Mode jaket jadul pun kembali digandrungi, karena mode jaket jeans ini dari waktu ke waktu hampir sama dan tidak ada perubahan.

‪Dari segi mode, jaket jeans, dulu jarang mengalami perubahan, hanya dari segi warna yang mulai berkembang. “Mode jaket jeans sebenarnya bisa di bilang monoton ya, tidak pernah berubah. Cuma dari segi warna yang mulai bervariasi, kalau dulu cuma biru saja, makanya disebut blue jeans,” papar Ni Made Nurini, pemilik warung Cemong di Jalan Kemuda, Penatih, Denpasar.

‪Meskipun mode jaket jeans ini tergolong jadul, anak muda sekarang kembali menyukainya. Produk jaket jeans cowok model terbaru, lengan panjang warna biru kehitaman paling disukai. Meski ada beberapa pilihan warna lainnya seperti biru muda dan hitam. “Permintaan jaket jeans ini melalui online shop kami juga sangat tinggi. Karena jaket jeans pria ini hadir dengan bahan jeans denim yang khas bahan levis,” ucapnya.

‪Jaket  jeans pria ini, cocok dipakai untuk acara santai dan casual di luar rumah bersama teman. Jaket jeans ini  sekarang merupakan salah satu produk jaket cowok yang paling banyak diminati pembeli ketimbang jenis lainnya. “Jaket jeans pria  memang lebih digemari remaja, tapi sebenarnya bisa juga dipakai untuk lelaki dewasa,” katanya. Tampilan jaket denim pria yang gagah dan trendy, menjadikan jaket jeans pria ini sebagai busana yang paling banyak diminati remaja pria kekinian. Dengan mengenakan jaket denim seperti ini, para remaja pasti akan senang, karena bisa selalu tampil bergaya dan lebih percaya diri di antara teman-temannya. (pur)

BAGIKAN