Denpasar (Bisnis Bali) – ‪Bagi mereka yang memiliki mata sedikit sipit dan ingin membuat mata terlihat lebih lebar, sulam eye liner dapat menjadi solusinya. Dengan sulam eye liner, efek mata terlihat lebih lebar dan tegas dapat dibuat.

‪Meski tak setinggi peminat sulam alis, sulam eye liner menurut Olivia Novianti pemilik Olives the art of Beauty di jalan Tukad Musi, Renon Denpasar tergolong cukup banyak peminatnya. “Untuk membuat eye liner cenderung lebih mudah dibuat ketimbang alis, sehingga peminatnya lebih rendah ketimbang sulam alis,” ucapnya.

‪Sulam eye liner ini bisa membuat penampilan mata lebih memancar keindahannya. “Selera orang berbeda-beda, namun pada intinya perempuan ingin tampil cantik, dengan menonjolkan keindahan matanya,” tukasnya. Beda orang, keinginan mereka juga berbeda. Ada sebagian perempuan yang ingin matanya terlihat mempesona namun tetap terlihat alami.

‪”Kalau yang ingin terlihat alami biasanya hanya kelopak mata bagian atas yang di sulam,” paparnya. Namun banyak juga yang ingin sulam eye liner full atas dan bawah. Dengan sulam eye liner ini, mata akan memancarkan kesan tegas, lebih segar dan bisa memperbesar mata karena pasti akan diberi tambahan ukuran saat membuat sulam eye liner. (pur)

BAGIKAN