Pebisnis Tawarkan Busana Gamis Dihiasi Payet

106

Denpasar (Bisnis Bali) – Menjelang Lebaran ini, sebagian pebisnis mulai menyiapkan produk busana muslim yang up to date. Terutama model baju gamis.

Menurut salah seorang pengelola butik pakaian muslim, Hamidah, di kawasan Denpasar, Rabu (31/5), baju gamis terbaru dan modern yang memiliki desain bagus tak hanya dapat dikenakan untuk acara harian, tetapi dengan beragam model yang ada kini gamis juga dapat menjadi busana untuk Lebaran. “Gamis Lebaran biasanya memiliki desain modern dan elegan. Tapi tidak menutup kemungkinan, ada juga model gamis yang didesain secara simple, namun tetap menonjolkan sisi feminim wanita muslimah,” katanya. Lanjutnya, dengan model gamis terbaru yang ada saat ini, para wanita muslimah akan tetap terlihat cantik dan anggun. Misalnya, baju gamis terbaru yang dilengkapi dengan aksen payet. Biasanya, aksen payet pada gamis Lebaran ini ditempelkan pada busana tambahan seperti blazer.

“Bagi konsumen yang tidak terlalu suka tampil mewah dengan model gamis dihiasi payet, kami juga menyediakan model gamis yang memiliki desain simple namun tetap menonjolkan sisi kecantikan,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan, tiap tahun atau bahkan hampir tiap bulan selalu ada inovasi terbaru dari mode pakaian atau fashion hingga aksesori yang up to date (tidak ketinggalan zaman) yang menjadi tren kalangan anak muda. Selain perlu membekali diri dengan pengetahuan soal desain, perkembangan mode, tren warna dan model baru sesuai keinginan pasar, pihaknya juga harus jeli dalam mematok harga ke konsumen.‘’Untuk bertahan serta mengembangkan usaha ini, kami dituntut harus pintar-pintar mengelolanya, yakni harus fleksibel dalam hal harga, serta menyediakan produk-produk terbaru yang lagi ngetren saat ini,” imbuhnya.

Harga yang pihaknya sediakan mulai Rp 280.000 per pcs. Selain harga yang terjangkau, dikatakannya, kelebihan lain, konsumen dapat lebih memperkaya diri dengan tren dan koleksi busana muslim terbaru dengan paduan unsur warna, siluet, detail dan tekstur yang sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya personal wanita masa kini. Hal senada diungkapkan Dessy, salah seorang pengelola butik muslim lainnya. (aya)

BAGIKAN