Buka Lowongan Pekerjaan Dirut PDDS Pastikan Lakukan Transparansi dalam Tes   

50
Sugi Darmawan didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tabanan, Putu Dian Setiawan memaparkan terkait penerimaan karyawan PDDS. (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Direktur Perusahaan Daerah Dharma Santhika (PDDS), I Putu Sugi Darmawan memastikan akan meneraapkan tranparasi dalam tes penerimaan lowongan pekerjaan yang dimulai pada 2-8 Juni 2017 mendatang. PDDS sendiri membuka lowongan pekerjaan untuk 25 posisi, mulai dari kepala sub bagian pengadaan dan pemeliharaan hingga office boy.

“Dalam rekrutmen karyawan PDDS ini kami pastikan akan melakukan secara transparan, karena itu menjadi prioritas. Terkait itu pula, kami melibatkan tim seleksi dari Universitas Udayana untuk menjamin tidak ada unsur lain-lain dalam rekrutmen pegawai,” tutur Sugi Darmawan didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tabanan, Putu Dian Setiawan, saat jumpa pers, Rabu (31/5) lalu.

Terangnya, untuk melamar kerja di PDDS Tabanan, ada syarat dan dokumen pendukung yang harus dipenuhi calon pelamar. Diantaranya, merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), tidak pernah dihukum penjara, Sarjana atau Diploma dengan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), SMU atau SMK sederajat mempunyai nilai rata-rata 7,5 (tujuh koma lima), surat pengalaman kerja, usia maksimum 42 tahun, tidak pernah diberhentikan tidak hormat dalam suatu perusahaan.

“Lamaran dibawa langsung ke kantor PDDS Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan tes TKD dan tes kompetensi akan digelar pada 12 dan 13 Juni, sedangkan pengumuman kelulusan akan umumkan pada 29 Juni 2017 nanti,” ujarnya. (man)

BAGIKAN