Ny. Selly: Bentuk Karakter Anak, Peran Orangtua sangat Penting  

23
Bunda PAUD Kota Denpasar Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra berfoto dengan salah satu juara  di PAUD Candra Kasih. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar berkomitmen tinggi  terhadap pembangunan di bidang pendidikan, mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Komitmen itu ditumbuhkan untuk melahirkan putra dan putri Kota Denpasar yang pintar, cerdas berbudi pekerti yang luhur dan kreatif.

Untuk menciptakan hal itu orangtua harus ikut berperan bersama-sama mendidik anak ke depannya, karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari orangtua. Hal ini disampaikan Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra, saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba mewarnai, fashion show, dan lomba menyanyi dalam rangka HUT ke-8 PAUD Candra Kasih belum lama ini.

Acara ini juga dihadiri Camat Denpasar Utara, Bunda PAUD Kecamatan Denpasar Utara dan Kabid Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal.

Dalam kesempatan ini, Ny. Selly juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 kepada PAUD Candra Kasih. Menginjak di usia ke-8 tahun ini, Ny. Selly meminta CandraKasih  semakin sukses dalam membina dan mendidik anak-anak, sehingga menciptakan putra dan putri yang berkualitas dan membawa nama baik Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini penyebaran lembaga PAUD di Kota Denpasar sudah merata bahkan tiap desa lebih dari satu PAUD. Hal itu bisa dilakukan karena Bunda PAUD Kota Denpasar dalam bekerja selalu berkoordinasi dengan Bunda PAUD Kecamatan. (sta)

BAGIKAN