Brokat Bordir Payet Desainnya Mewah dan Harga Terjangkau

31

MENCIPTAKAN desain baru yang mampu menarik minat konsumen, menjadi tantangan bagi L. K Ayu Hetty Indra Dewi. S.S, owner Jegeg Bagus Butik di Jalan Pantai Pererenan, Kabupaten Bandung. Untuk itu, ia menciptakan desain yang mewah namun harganya masih tetap terjangkau.

Tren kebaya memang cepat bergulir, setiap ada desain baru yang muncul di pasaran pasti akan segera disusul dengan banjirnya desain serupa dipasaran. “Desain kebaya memang cepat dijiplak. Kondisi ini menuntut kami untuk selalu menciptakan desain baru,” ucap Ayu. Untuk menciptakan desain yang mewah, namun dengan harga yang tetap terjangkau oleh pelanggan, ia mengaku, menyiasati dengan memilih bahan yang dari segi penampilan glamour, tapi harganya masih standar seperti brokat semi Perancis.

“Pemilihan bahan sangat penting dalam menciptakan desain produk yang glamour. Brokat semi Perancis adalah pilihan saya, karena terlihat sangat mewah namun harganya jauh di bawah brokat Perancis yang asli,” tukasnya. Selain itu brokat semi Perancis ini selalu ngetren dan tidak pernah ketinggalan zaman atau tak lekang oleh waktu. Dengan demikian penggunaan bahan brokat semi Perancis ini menjadi sangat tepat, agar kebaya yang dibuat tidak mudah ketinggalan zaman dan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

“Sebenarnya dengan bahan semi Perancis yang mewah ini, sebuah kebaya sudah sangat cantik dan elegan bila digunakan. Namun untuk membuatnya terlihat lebih mewah, berbeda dari kebaya milik orang lain dan tidak old fashion, saya buatkan desain bordir bunga yang cantik,” tukasnya. Dengan dilengkapi bordiran ini kebaya semi Perancis akan memiliki ciri khas, yang membedakan dari kebaya semi Perancis yang mulai membanjiri pasaran saat ini. (pur)

BAGIKAN