Tanpa Efek Samping, ’’Fruit Facial’’Jadi Alternatif Konsumen  

19

Denpasar (Bisnis Bali) – Fruit facial merupakan jawaban para wanita saat ini yang ingin perawatan kecantikan yang alami, aman, serta tanpa efek samping. Terlebih lagi biaya jenis perawatan ini cukup terjangkau bagi kalangan konsumen, yakni mulai ratusan ribu rupiah per orang.

Fruit facial ini kami rekomendasikan bagi konsumen pemula yang melakukan perawatan sebelum mengambil perawatan yang sesuai dengan jenis kulitnya,’’ ujarAri Widarini, salah seorang pengelola Klinik Kecantikan di kawasan Denpasar, Senin (29/5).

Lanjut Ari, dengan fruit facial ini, pihaknya harapkan dapat menjadi alternatif masyarakat dalam melakukan perawatan wajah yang aman dan sehat. Mengingat, facial merupakan salah satu perawatan dan pembersihan wajah untuk menghilangkan minyak kotoran, keringat, dan sel-sel kulit mati pada wajah.

Lebih jauh dikatakan, bagi wanita berumur kulit wajah yang dimiliki tentu berbeda dengan kulit wajah wanita remaja.Kecendrungan wanita berumur untuk merias atau menggunakan make-up lebih tinggi daripada remaja. Hal itu akan menyebabkan penumpukan kulit mati, sehingga wajah tampak kusam. Lanjutnya, dengan perawatan facial mampu menetralilsir kulit kembali setelah seharian terkena riasan tebal dan polusi udara. “Perawatan facial tersebut baik dilakukan sebulan sekali bagi mereka yang selalu menggunakan riasan, terkena sinar matahari dan debu.Tidak dianjurkan terlalu sering facial, sebab akan menimbulkan penipisan pada kulit,” katanya.

Bahan dasar produknya dalam fruit facial berasal dari olahan buah-buahan segar, seperti stroberi, tomat, apel, advocado, dan lainnya. ‘’Buah-buahan tersebut kami olah menjadi masker dengan cara dihaluskan atau diblender,’’ jelasnya. (aya)

BAGIKAN