Liontin Perak Batu Alam Ramai Peminat Dibandrol Rp 80 Ribu–Rp 165 Ribu per Pcs

65
berbagai model aksesori dari batu alan dibalut perak diminati konsumen.  (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) –  Model aksesori batu alam dari zaman ke zaman, mengalami perubahan yang signifikan. Selain karena dipengaruhi selera pasar, juga adanya inovasi yang dibuat oleh para desainer perajin.

Di Buleleng, penjualan berbagai macam aksesori yang dipadukan dengan batu alam dirasakan ramai khususnya, bagi kaum perempuan, jika penggunaan batu akik atau batu alam cenderung pada aksesori cincin namun kini terdapat banyak model seperti liontin dari batu alam yang dipadankan dengan perak. Selain itu, model yang ditawarkanpun lebih menarik dari liontin permata pada umumnya. Diketahui, jika sebelumnya sangat jarang ditemukan perempuan mengenakan aksesori dari batu alam, akan tetapi berbeda di zaman yang sudah modern ini, justru batu alam produk dalam negeri semakin diminati.

Dewasa ini penjualan liontin perak khususnya lapis emas dengan batu alam, sudah merambah keseluruh Bali. Hal itu, diakui Putu Ayu Anastasia, owner Ayu Mas Pearl di kawasan Desa Sambangan Singaraja.

Dikatakannya, peminat liontin dengan batu alam masih cukup tinggi, pemilihan batu alam sebagai liontin oleh konsumen cenderung kepercayaan, karena beberapa batu alam yang digunakan liontin cenderung dipercaya membawa manfaat baik bagi kesehatan, keselamatan hingga keberuntungan. Selain itu, juga terlihat lebih alami dan natural ketika dikenakan.  (ira)

BAGIKAN