Bupati Giri Prasta Hadiri Pisah Sambut Dandim 1611/Badung

16
ist PISAH SAMBUT - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung di Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis (18/5).

Mangupura (Bisnis Bali) – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung di Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis (18/5) lalu. Dalam pisah sambut tersebut Dandim Letkol CZI M. Leo Pola Ardiansa, S.SH. digantikan oleh Dandim 1611/Badung yang baru Letkol ARH Achmad Sumarna, M.BUS.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Letkol CZI M. Leo Pola Ardiansa atas kerja samanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Bupati juga mengucapkan selamat kepada Dandim 1611/Badung yang baru Letkol ARH Achmad Sumarna dan berharap tetap melanjutkan sinergitas yang telah terbangun selama ini. Untuk itu, Pemkab Badung akan siap mengawal akan kebutuhan operasional maupun sarana prasarana yang dibutuhkan Kodim 1611/Badung. Salah satu bukti kerja sama telah diwujudkan mess Babinsa di Mengwi dan pada tahun ini akan diwujudkan pembangunan aula di Kodim 1611/Badung.

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian cenderamata. Acara dihadiri Wakil Wali Kota Denpasar Jaya Negara, Sekkot Denpasar, sejumlah anggota DPRD Badung dan Denpasar serta Forkompinda Denpasar dan Badung. (ad994)

BAGIKAN