Kerja Sama Cellular World dengan Samsung Resmikan SES di Bali  

37
Pemotongan pita oleh Direktur Utama Celular Word, Malika Jiwaji (tengah) bersama VP IM Samsung Elektronik Indonesia, Do Djien Gie (kiri) dan IT & Mobile Retail Marketing Derectot, PT Samsung Elektronics Indonesia, Egidius Situmarong (kanan)     (wid)

Denpasar (Bisnis Bali)- Demi mewujudkan komitmen untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan tekonologi samsung kepada konsumen Indonesia, Cellular World dan PT  Samsung Electronics Indonesia meresmikan pembukaan outlet Samsung Ecperience Store (SES) di Jalan Gatot Subroto. Peresmian dilakukan pada Selasa (16/5) kemarin.

IT & Mobile Retail Marketing Derectot, PT Samsung Elwktronics Indonesia, Egidius Situmarong, saat ditemui di sela-sela acara, mengtakan, SES menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Desain SES dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. “Jajaran produk unggulan Samsung sesuai katagori yaitu, dimulai dari premium smartphone, tablet, hingga smarthone entry level. Hal ini Samsung lakukan, untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagaian konsumen samsung lebih tertarik kembali ke store untuk bertanya, cara mengoptimalkan penggunaan smartphone yang telah dibeli. Dengan demikian, dia mengatakan, melalui SES ini pihaknya mampu memberikan layanan produk training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup masyarakat. “Kerja sama ini bersama Cellular World merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik, yang dapat dirasakan konsumen Bali khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

Senada dengan itu, VP IM Samsung Elektronik Indonesia, Do Djien Gie, mengatakan, Samsung berkeyakinan mampu memenangkan hati konsumen dengan mengeluarkan inovasi-inovasi baru melalui layanan SES, yang juga memiliki keunggulan dalam kenyamanan belanja.  “Kami memilih Cellular World sebagai patner dalam bekerja sama karena ada kesamaan visi yang terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik pada konsumen,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Cellular World, Malika Jiwaji, menyambut baik inisiatif dari Samsung, yang dengan hal ini kemitraan antara Samsung dengan Cellular World diharapkan akan makin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi. Samsung yang merupakan produk memiliki market terbesar dan selalu berinovasi tercepat, yang dengan dibukanya SES bisa lebih baik melayani konsumen dengan baik.

Lebih lanjut dikatakannya, keberadaan SES juga dilengkapi dengan free wifi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, sosial media dan lain-lain. Hal ini bisa dilakukan dengan lebih cepat, tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Selain itu juga tersedia layanan My Samsung di Samsung Sant Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen dalam berbagai keperluan. Seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handpone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung dan memberikan saran profesional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur dan tekonologi Samsung. (ad969)

BAGIKAN