Bina Anak Muda dan Insan Kreatif Rai Mantra Dukung ’’Skataboarder’’ Bali Unjuk Gigi di Spanyol  

28
‎ Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, saat menerima skateboarders muda, Sanggoe Dharma Tanjung di kediamannya, Renon, Denpasar. ‎(sta)‎

Denpasar (Bisnis Bali) -‎
Pemberdayaan generasi muda dan insan kreatif Kota Denpasar terus digencarkan Pemkot Denpasar di bawah kepemimpinan Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Wali Kota, I.GN Jaya Negara, melalui berbagai macam program yang memacu kreativitas dan mengembangkan ide mereka menjadi sesuatu yang bernilai baik dari segi ekonomi, sosial dan kebudayaan.

Hal ini juga telah didukung dengan penyediaan wadah bagi anak muda dan insan kreatif untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka melalui pembangunan Denpasar Youth Park di kawasan skateboard yang berada di sisi selatan taman kota lumintang.

Keberadaan anak muda pecinta skateboard  didukung Wali Kota Rai Mantra untuk meningkatkan preatasinya, baik daerah hingga di internasioanl. Dukungan  ini disampaikan Wali Kota Rai Mantra, baru-baru ini saat menerima atlet skateboard, Sanggoe Dharma Tanjung  di kediamannya, Renon, Denpasar. Tampak hadir pula Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa dengan perwakilan komunitas skateboards Bali dan sejumlah OPD Pemkot Denpasar.

Wali Kota Rai Mantra mengatakan, pihaknya sangat bangga ada atlet Kota Denpasar yang berprestasi hingga ke tingkat nasional seperti Sanggoe Dharma Tanjung. Diharapkan muncul lagi atlet – atlet yang dapat berprestasi tidak hanya di tingkat kota namun diharapkan mampu menembus level internasional.‎ (sta)‎

BAGIKAN