Peduli Sesama Melalui Gerakan Donor Darah  

10
Diharapkan darah yang terkumpul bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah yang ketersediaan darah untuk golongan tertentu dikhawatirkan menipis. (aya)

Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Grand Istana Rama Hotel Kuta, rutin menggelar acara donor darah bekerja sama dengan PMI Donor Darah Propinsi Bali. Sejumlah karyawan dan staf Grand Istana Rama Hotel Kuta tampak turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami ingin meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama untuk ikut donor darah,” kata General Manager Grand Istana Rama Hotel Kuta, Adi Soenarno, didampingi HR&GA Manager, Ketut Wira Atmaja, Jumat (12/5) di Kuta.

Kegiatan donor darah ini diikuti sejumlah karyawan, staf hotel, tamu undangan, komunitas, dan masyarakat umum yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya yang dikoordinir oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Sebelum mendonorkan darahnya, petugas medis terlebih dahulu mengecek kondisi kesehatan calon pendonor sebelum menyumbangkan darahnya. (aya)

BAGIKAN