Evaluasi Perkembangan Desa Bupati PAS Harapkan Desa Tegallingah makin Dikenal

16
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., membuka secara langsung penilaian ini di Kantor Desa Tegalinggah. (ira) 

Singaraja (Bisnis Bali ) – Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2017 digelar untuk mengevaluasi perkembangan pembangunan di desa yang menjadi duta kecamatan. Evaluasi ini juga menjadi penilaian sejauh mana kinerja dari kepala desa. Namun, apa pun hasil dari penilaian tidak menghentikan pembangunan di desa.

Melihat Kabupaten Buleleng dengan banyaknya kawasan strategis sebagai pariwisata tidak terkecuali potensi desa yang cukup disenangi wisatawan diharapkan pula kepada para kepala desa untuk lebih terus mengembangkan potensi yang ada di desanya masing-masing. Tidak hanya menampilkan yang terbaik pada saat penilaian, seperti halnya di Desa Tegallinggah Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, ketika menjadi duta Kecamatan Sukasada dalam penilaian Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2017.

Desa Tegalinggah adalah salah satu desa yang plural yang memiliki keunikan dari desa lain di sekitarnya, yakni masyarakatnya yang berasal dari berbagai agama dan bisa hidup berdampingan dengan toleransi yang sangat tinggi. Itulah salah satu potensi desa yang dimiliki untuk menjadikan Desa Tegallinggah makin dikenal, baik dari segi pembangunannya dan sejumlah hasil bumi yang dihasilkan di Desa Tegallinggah.

Hal itu diungkapkan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., membuka secara langsung penilaian ini di Kantor Desa Tegalinggah. Turut pula hadir pada kesempatan ini Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana, beserta wakilnya Ny. Ayu Wardhany Sutjidra, pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng dan Muspika Kecamatan Sukasada. (ira) 

BAGIKAN