“Frame” Desain Tokoh Kartun Jadi Daya Tarik ABG    

16

Denpasar (Bisnis Bali) –  Desain frame (bingkai foto) yang dilengkapi tokoh kartun tidak hanya menjadi daya tarik anak-anak, melainkan kaum anak baru gede (ABG ).

Menurut Suryadi, salah seorang pebisnis frame, di kawasan Denpasar, Kamis (11/5), hingga kini frame dengan desain tokoh kartun banyak diminati konsumen.

“Tak sekadar untuk membingkai kenangan manis dan merawat kondisi fisik foto, tapi frame ini lebih jauh bisa menjadi pelengkap dekorasi rumah atau kamar tidur,” ungkapnya.

Terlebih, sebagian besar pemilik foto memiliki keinginan koleksi foto-fotonya tersebut tidak hanya bisa dilihat dilayar smartphone, tetapi juga bisa dicetak dan ditaruh di frame yang berdesain unik, sehingga bisa dipajang di meja ruang tamu atau kamar tidur. ‘’Terutama bagi kalangan ABG yang berpacaran, tentu merupakan kebanggaan bisa memberikan foto dirinya kepada sang pacar yang dilengkapi frame unik berdesain tokoh kartun,’’ ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya menyediakan frame dengan berbagai motif dan desain. Seperti berdesain kartun beruang, babi, gajah, hello kitty hingga angry bird yang menjadi pilihan dominan konsumen anak-anak hingga ABG.

Aneka macam produk frame tersebut, ia datangkan langsung dari Cina, dengan harga mulai Rp 45.000 hingga Rp 450.000 per pcs, sedangkan produk lokal, pihaknya datangkan dari Jakarta serta Surabaya, dengan harga mulai Rp 60 ribu hingga Rp 380 ribu per pcs.

Hal senada diungkapkan Ariani, salah seorang pengelola toko frame dan boneka lainnya. ‘’Kami tidak hanya menyediakan boneka semata. Melainkan frame berdesain tokoh kartun juga,’’ ujarnya. (aya)

BAGIKAN