Wabup Suiasa  Terima Kunja Pemkot Salatiga dan DPRD Kota Padang  

25
KUNJA - Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Selasa (9/5) menerima kunjungan kerja (kunja) Pemerintah Kota Salatiga dan rombongan DPRD Kota Padang Sumatera Barat.

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Selasa (9/5) kemarin menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Salatiga dan rombongan DPRD Kota Padang Sumatera Barat. Rombongan diterima di ruang Kriya Gosana, Puspem Badung. Hadir mendampingi Wabup Suiasa  Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Putu  Dessy Damayanthi serta dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Penjabat Sekkot Salatiga, Hj. Sri Setyowati yang memimpin rombongan kunja Pemerintah Kota Salatiga  mengungkapkan, kehadirannya beserta rombongan di Kabupaten Badung di samping bersilaturahmi juga untuk mengetahui apa dan bagaimana kiat-kiat Pemerintah Kabupaten Badung dalam penataan tata ruang wilayah serta penyerapan penggunaan anggaran. “Kami mengajak beberapa OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga termasuk empat camat. Kami berharap kehadiran kami di Kabupaten Badung mendapat hal yang positif untuk dapat diterapkan di Pemerintah Kota Salatiga nantinya. Tentu yang sesuai dengan peruntukannya,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Padang, H. Islan saat memimpin rombongan DPRD Kota Padang mengatakan, kehadirannya di Pemerintah Kabupaten Badung juga untuk menimba ilmu bagaimana kiat-kiat Pemerintah Kabupaten Badung dalam mengelola pendapatan daerahnya dan bagaimana menerapkan bansos-bansos kepada masyarakat di Kabupaten Badung serta dalam pengeloaan pariwisata. ”Kita ketahui bersama pendapatan di Kabupaten Badung sangat besar. Untuk itu kita ingin belajar mengenai pengelolaan pendapatan tersebut serta bantaun untuk masyarakat,” terangnya.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suaiasa dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta kunjungan kerja rombongan dari Pemerintah Kota Salatiga dan rombongan DPRD Kota Padang. “Badung dengan objek wisata dan alam yang dimiliki telah membawa dampak positif serta berkah bagi masyarakatnya. Pemerintah Kabupaten Badung memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dengan membangun di segala bidang baik fisik maupun nonfisik sesuai dengan visi dan misi kita dalam membangun Badung yang santhi dan jagatdhita,”ujarnya.

Untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Badung dan Pemerintah Kota Salatiga serta DPRD Kota Padang pada akhir acara dilaksanakan tukar menukar cenderamata. (ad926)

BAGIKAN