Mangupura (Bisnis Bali) – Seorang pejabat dari 47 pelamar untuk jabatan eselon IIb dinyatakan gugur. Gugurnya pelamar atas nama I Gusti Nyoman Essenhawer lantaran tak mengumpulkan hasil karya tulis untuk posisi yang dilamar, yakni Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Hal tersebut sesuai dengan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) jabatan Tinggi Pratama (Eselon IIb) yang dipasang, Selasa (9/5) di Kantor Bupati Badung. Sesuai pengumuman nomor 005/13/Pansel-Jbt/2017 yang ditantantangani Ketua Pansel I Wayan Adi Arnawa, diumumkan 46 pejabat yang lulus admintrasi dari total pelamar 47 pejabat.

Anggota Pansel I Gede Wijaya membenarkan satu dari 47 pejabat dinyatakan gugur. Gugurnya pejabat tersebut lantaran tidak memenuhi persyaratan yakni karya tulis. “Kami sudah informasikan ke yang bersangkutan (I Gusti Nyoman Essenhawer) untuk mengumpulkan karya tulis. Yang bersangkutan sudah menyatakan siap, tetapi sampai akhir tidak dilengkapi. Mungkin karena kesibukan jadi syaratnya tidak terpenuhi,” terang Wijaya, saat mendampingi Ketua Pansel Adi Arnawa, beserta anggota pansel lainnya yakni Made Nariana dan I Ketut Bugir. (sar)

BAGIKAN