Rangkaian HUT Ke-12 Peduli Lingkungan, BPR Padma Lepas Tukik  

19
CSR - Perayaan HUT BPR Padma antara lain diisi dengan melaksanakan corporate sosial responsibility (CSR) berupa peduli dengan Lingkungan dan menjaga ekosistem penyu yang mengalami kepunahan.(kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Sebagai wujud rasa syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, Sabtu (6/5), keluarga besar BPR Padma merayakan hari jadi  (HUT) ke-12. Perayaan HUT BPR Padma antara lain diisi dengan melaksanakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa peduli dengan lingkungan dan menjaga ekosistem penyu yang mengalami kepunahan.

Segenap manajemen BPR  bergerak untuk melakukan pelepasan tukik (anak penyu) hasil penangkaran di perairan laut Pantai Saba, Kecamatan Blabatuh, Kabupaten Gianyar sebagai upaya meningkatkan populasi binatang langka tersebut, dilanjutkan kegiatan pembersihan area pantai, serta menyumbangkan dua unit tong sampah organik non organik di Pura Anyar yang terletak di daerah Pantai Saba. Kegiatan ini dihadiri oleh dewan komisaris, dewan direksi, karyawan/karyawati PT BPR Padma, Dewa Made Rupa petugas dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kabupaten Gianyar yang didampingi kelian pura setempat.

Ketua Kelompok Konservasi Penyu Pantai Saba, I Made Kikik, sangat bersyukur atas kepedulian PT. BPR Padma untuk ikut dalam pelestarian keberadaan penyu hijau di wilayahnya. PT BPR Padma mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan serta peduli terhadap keberlangsungan kehidupan satwa langka tersebut.

Dalam kesempatan ini, pemegang saham, komisaris, direksi dan karyawan BPR Padma menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah setia PT BPR Padma. BPR Padma berkomitmen untuk dapat  memberikan pelayanan yang lebih baik di masa yang akan datang. Sesuai dengan tagline PT BPR Padma “Tumbuh Berkembang Bersama”, PT. BPR Padma berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya untuk pembangunan perekonomian masyarakat Bali khususnya. (ad905)

BAGIKAN