32 Pejabat Lamar Eselon II di Badung  

18

Mangupura (Bisnis Bali) –Tercatat 32 orang pejabat di lingkungan Pemkab Badung telah mendaftar lelang jabatan eselon IIb. Tujuh formasi yang lowong pun sudah terisi oleh sang calon pejabat. Dinas Kebakaran dan Penyelamatan paling diminati dengan jumlah pendaftar 9 orang. Sementara Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman baru diisi oleh satu pejabat.

Seleksi dapat dilanjutkan apabila terdapat 4 orang pelamar pada satu posisi. Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Badung AA Ngurah Bagus Wirayasa, mengaku optimis semua formasi akan terisi minimal 4 pelamar. “Kalau kurang dari empat, secara aturan tidak bisa dilanjutkan, tetapi sudah ada yang konfirmasi. Yakin semuanya akan terpenuhi,” katanya. Jumat (5/5) kemarin.

Bebeapa pejabat yang melakukan pendataran kemarin, di antaranya, Kabag Kesra Setda Badung AA Ngurah Rai Yuda Darma, melamar posisi Kepala Dinas Perhubungan. Kabag Pemerintahan Setda Badung I Gusti Agung Made Wardika, melamar untuk posisi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Kabag SDA Setda Badung Ida Ayu Yutri Indahgustari melamar pada kepala BPKAD.

Melamar sebagai Kepala BPKAD, Ida Ayu Yutri Indahgustari, mengaku sesuai dengan keahliannya. “Saya pernah di situ, sekarang kebetulan kosong (BPKAD), jadi saya coba,” katanya. Meski mengaku mencoba, pejabat yang berpengalaman di bidang keuangan ini tetap optimis (sar)

BAGIKAN