Pemkot Denpasar Tampilkan Ragam Kerajinan di Inacraft 2017

15
Ajang pameran InaCraft yang diikuti perajin Denpasar dalam Inacraft ini mendapat suport dari Ketua Dekranasda Denpasar Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra berserta Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara.‎ Didampingi Kadis Koperasi dan UKM Denpasar, Made Erwin Suryadarma Selly membantu mempromosikan produk kepada pengunjung (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Inacraft sebagai ajang pameran produk kerajinan terbesar di Indonesia, kembali digelar di Jakarta Convention Center selama lima hari, yakni mulai Rabu (26/4) hingga Minggu (30/4) mendatang.

Ajang ini dijadikan kesempatan besar bagi Pemkot Denpasar untuk menampilkan ragam produk kerajinan unggulan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Tahun ini para perajin yang tergabung di Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar di bawah binaan Dinas Koperasi dan UKM,

Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setda Kota Denpasar, terlibat dalam Inacraft yang dibuka secara resmi Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (26/4), bertempat  di Jakarta Convention Centre.

Ajang berpameran perajin Denpasar dalam Inacraft ini mendapat suport dari Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra, berserta Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara.

1
2
3
BAGIKAN