Dukung Pariwisata, BWA Bawa Keunggulan Bali ke Pasar Internasional

12
WEDDING - BWA akan mewakili Indonesia di ajang Destination Wedding Planner (DWP) yaitu sebuah konferensi wedding yang baru kali pertama diadakan di Asia. (dik)

Mangupura (Bisnis Bali) – Potensi Bali sebagai tempat pelaksanaan wedding sangat besar, apalagi ditambah dukungan berbagai keunggulan yang dimiliki daerahnya. Keunggulan yang dimiliki Bali inilah yang dibawa Bali Wedding Association (BWA) ke pasar internasional melalui keikutsertaan pada konferensi di Puket, Thailand.

“Dengan dukungan Kementerian Pariwisata dan pemerintah, BWA mewakili Indonesia di ajang Destination Wedding Planner (DWP) yaitu sebuah konferensi wedding yang baru kali pertama diadakan di Asia,” kata Ketua BWA Ketut Agus Dion Satvika didampingi Humas 1 Lukas Bundiyanto di Legian, Rabu (26/4).

Ia mengatakan, DWP merupakan konferensi wedding  kali keempat dilaksanakan di mana sebelumnya diadakan di Eropa. Dengan keikutsertaan BWA dalam konferensi secara tidak langsung membawa dua branding yaitu Wonderful Indonesia dan Bali The Island of Gods.

“Kami akan memperkenalkan keunggulan Bali sebagai daerah destinasi wedding terbaik di dunia, apalagi jutaan wisatawan memilih Bali sebagai destinasi nomor satu di dunia pada Travellers’ Choice Award 2017 yang diselenggarakan situs TripAdvisor,” ujarnya. (dik)

BAGIKAN