Serangkaian HUT Ke-413 Kota Singaraja Bupati Buleleng Resmi Tutup Pekan Apresiasi Seni dan Hiburan Rakyat 

24
DITUTUP - PAS resmi ditutup oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., Selasa (25/4) malam. (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Pekan Apresiasi Seni (PAS) dan Hiburan Rakyat yang dipusatkan di lapangan Bhuwana Patra Singaraja serangkaian HUT ke-413 Kota Singaraja telah usai. Acara ini berlangsung selama 9 hari dimulai Senin (17/4) sampai Selasa (25/4). PAS resmi ditutup oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST., Selasa (25/4).

Selama 9 hari berlangsung, PAS dan Hiburan Rakyat menampilkan berbagai macam  hiburan untuk menghibur masyarakat Buleleng. Berbagai macam lomba seni juga diadakan pada pagelaran PAS berlangsung. Selain lomba, PAS dan Hiburan Rakyat dimeriahkan juga oleh artis–artis Bali dan penampilan dari penyanyi dan band lokal. Bukan hanya kesenian, areal PAS dan Hiburan Rakyat diramaikan oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kuliner khas Buleleng.

Dalam penutupan, hadir pula Wakil Bupati Buleleng, dr. I nyoman Sutjidra, Sp.OG., Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, para camat se-Kabupaten Buleleng, dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng.

Penutupan PAS dan Hiburan Rakyat tersebut dilakukan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan saat PAS berlangsung. Lomba tersebut adalah lomba Tari kreasi antar SMA/SMK, lomba Janger antar SMA/SMK, lomba Paduan Suara PKK antar Kecamatan se- Kabupaten Buleleng, lomba Baleganjur, lomba band antar SMA/SMK, dan Lomba Band kategori umum.

Selain penyerahan hadiah acara malam penutupan dimeriahkan oleh penampilan dari para pemenang lomba, Artis Bali Bintang Band dan penyanyi lokal Jerry’S.

Dalam sambutannya, Bupati Suradnyana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Buleleng yang telah memberikan apresiasi terhadap PAS dan Hiburan Rakyat. Bupati Suradnyana berharap, pagelaran PAS dan hiburan Rakyat dapat memberikan manfaat dan hiburan untuk masyarakat Buleleng. (ira)

BAGIKAN