Pariwisata Bali Dinilai Fantastis  

25
  UNIK – Keunikan pariwisata Bali yang bisa disaksikan wisatawan. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – Banyak wisatawan memandang Bali sebagai pulau yang sangat fantastis. Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Bali, IB. Agung Partha Adnyana, Selasa (25/4) mengatakan, pandangan positif wisatawan terhadap pariwisata memudahkan Bali dalam meraih penghargaan sebagai World’s Best Destination.

Ia mengungkapkan, dengan dikukuhkannya Bali sebagai destinasi terbaik di dunia 2017, mendorong pariwisata Bali melakukan penataan produk pariwisata. Bali mendapatkan penghargaan karena wisatawan betul-betul bisa menikmati pariwisata Bali dengan berbagai paket pariwisata yang ditawarkan, termasuk keindahan alam dan keunikan budayanya.

Menurutnya, dengan menyaksikan keunikan budaya dan keindahan alam ini, wisatawan menjadi sangat senang tinggal di Bali. Wisatawan bisa melihat semua yang mereka harapkan di Bali, termasuk termasuk melihat secara langsung kehidupan masyarakat Bali.

Lebih lanjut dikatakannya, Bali memiliki keunikan dari sisi kuliner. Wisatawan bisa menikmati kuliner di Bali.

Semua kenikmatan dan keindahan yang dirasakan wisatawan mengantarkan Bali mendapatkan penghargaan desinasi terbaik di dunia. (kup)

BAGIKAN