Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung Drs. Ketut Suiasa, Sabtu (22/4) mendatangi korban yang meninggal akibat sebuah truk fuso menabrak rumah korban meninggal Ni Wayan Aliani (40) dan Dwihana Maharani (1,5) di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu. Pada kesempatan itu, Suiasa menyerahkan bantuan kepada keluarga korban.

Orang nomor dua di Kabupaten Badung juga datang bersama sejumlah pejabat. Di antaranya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Badung I Nyoman Wijaya, Plt. Kepala Dinas Perhubungan I Wayan Weda Darmaja dan didampingi Sekcam Kuta Selatan, Perbekel Pecatu I Made Karyana Yadnya serta Bendesa Adat Pecatu I Made Sumerta.

Selain memberikan bantuan, Wabup Ketut Suiasa pada kesempatan tersebut juga menjanjikan akan merehab secara total rumah yang rusak akibat diseruduk truk sarat muatan dengan Nopol  P 901 VF. “Pemkab akan merehab secara total bangunan yang rusak, sehingga sepenuhnya bisa digunakan lagi,” kata Suiasa saat menyerahkan bantuan. Adapun bantuan yang diserahkan Wabup Suiasa adalah perlengkapan dapur serta alat-alat kebutuhan rumah tangga lainnya, juga bantuan sembako berupa makanan. (sar)

BAGIKAN