Seiring pesatnya pertumbuhan kebutuhan layanan data pita lebar kecepatan tinggi, operator telekomunikasi selular (opsel) pun kian berlomba perkuat ekosistem layanan data demi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan internet dengan kualitas yang lebih baik lagi. Apa sasarannya?

SALAH satunya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat ekosistem layanan data berbasis 4G LTE. Langkah ini menjadi salah satu fokus XL Axiata pada 2017 sesuai upaya untuk menjadi penyedia layanan data pita lebar terdepan di Indonesia dan menjadi digital focus company. Sesuai perluasan infrastruktur 4G LTE di berbagai daerah,  termasuk perluasan layanan 4.5G di kota-kota dengan jumlah pelanggan 4G LTE yang terus meningkat, perusahaan ini mengembangkan 4.5G XperienceZone. Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi ke pelanggan tentang teknologi dan layanan lanjutan dari 4G LTE sekaligus membentuk ekosistem pendukungnya termasuk dari sisi handset dan device yang mendukung teknologi ini.

Menurut Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, di sejumlah negara, pasar 4.5G sudah terbentuk dengan pesat seiring dengan pesatnya pertumbuhan kebutuhan layanan data pita lebar kecepatan tinggi. “Kami pun yakin, tidak lama lagi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan internet dengan kualitas yang lebih baik lagi akan terus meningkat. Karena itu, kami mengambil inisiatif untuk terus memperkuat ekosistem layanan data melalui 4.5G XperienceZone ini, sebagai bagian dari kesiapan untuk menyongsong kebutuhan pelanggan pada masa mendatang,” katanya……

1
2
3
4
BAGIKAN