Timor Leste Pelajari Pengembangan Koperasi di Bali  

37
KOPERASI - Wakil Menteri Koperasi, Perdagangan dan Lingkungan Hidup Timor Leste melihat lebih dekat pengembangan koperasi di Bali. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) –Pemerintah Timor Leste ingin memperkuat keberadaan koperasi yang berkembang di negara termuda tersebut. Untuk itu, Wakil Menteri Koperasi, Perdagangan dan Lingkungan Hidup Timor Leste mendalami pengembangan koperasi di Bali.

Wakil Menteri Koperasi, Perdagangan dan Lingkungan Hidup Timor Leste antara lain berkunjung ke Kopdit Kubu Gunung dan Koperasi Jasa Kubu Gunung Bali, Sabtu (22/4).

Rombongan dari Timor Leste ini di antaranya Wakil Menteri Koperasi, Perdagangan dan Lingkungan Hidup Timor Leste Filipus Nino Pereira, disertai Marcelino S. De Jesus (Kepala Staf Wakil Menteri), Joaquim Afat (Staf Ahli Wakil Menteri), Aristoteles (Staf Ahli Wakil Menteri), Manuela dos Santos (Sekretaris Wak. Menteri), Marcelino Menezes (Kab. Audit Directorat Koperasi), Tomas Gusmao (staf teknik profesional), Elis F. (Amaral), Antonio da S. Pinto (Manajer Koperasi Penyandang Cacat).

Kunjungan ini diterima oleh jajaran pengurus dan manajemen Koperasi Kredit Kubu Gunung dan Koperasi Jasa Kubu Gunung Bali di antaranya Sukaadha (Ketua Pengurus Koperasi Jasa Kubu Gunung Bali), Ramia Adnyana, (Wakil Ketua), I Nyoman Gede Widiana (Ketua Pengawas), Imanuel Frans Supriyanto (Anggota Pengawas) dan General Manager Koperasi Kredit Kubu Gunung, Suryawati.(kup)

BAGIKAN