Pemkab Tabanan Kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Jadikan Hidup Sehat sebagai Budaya  

15
Gubernur Bali dan Wabup Sanjaya juga sempat lakukan tes kesehatan yang telah disiapkan panitia serta menyaksikan pameran mini berupa bahan-bahan sayuran sehat dan buah-buahan segar organik.   (man)

Tabanan (Bisnis Bali) –  Gerakan masyarakat hidup sehat merupakan momentum yang sangat tepat dalam meningkatkan komitmen bersama tentang betapa pentingnya hidup sehat.  Untuk itu, diimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan hidup sehat sebagai budaya, sehingga mampu memberikan manfaat.  Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, dalam acara Penggerakan Massa Kampanye Hidup Sehat Tingkat Kabupaten Tabanan, Minggu (23/4), di Lapangan Alit Saputra Tabanan.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan.

“Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat merupakan upaya penting untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan bagi tiap orang untuk hidup sehat dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Wabup Sanjaya.

1
2
3
BAGIKAN